Lampung Teknologi - Promo Tablet MyZephyr Free Telkomsel FlashUNL 90 Hari

Lampung Teknologi - Promo Tablet My Zephyr Free Telkomsel FlashUNL 90 Hari | Vendor PC tablet yang satu ini memang memiliki keunggulan khusus. My Zephyr yang hadirkan kemampuan Dual SIM HSDPA dengan prosesor Dual Core 1Ghz, ini sangat memacu kecepatan tablet yang satu ini. 

Spesifikasi Tablet My Zephyr :
- Processor Dual Core 1 Ghz
- Camera Rear 8,0 Mp Front 0,3 Mp
- Dual Sim Card 
- HSDPA 

Untuk anda yang berdomisili di sekitaran bandar lampung anda dapat dengan mudah mendapatkan tablet yang satu ini di Pameran Lampung Teknologi 2013, Lantai 2 Mall Simpur Center Bandar Lampung. Jika anda mendapatkan Tablet My Zephyr di Pameran Lampung Teknologi 2013 anda akan mendapatkan free Telkomsel Flash Unl 90 Hari.

Selain itu masih banyak lagi promosi lainya di Lampung Teknologi 2013  yang di selenggarakan oleh APKOMINDO Lampung. Segera Kunjungi Pameran Teknologi 2013!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori lampung teknologi dengan judul Lampung Teknologi - Promo Tablet MyZephyr Free Telkomsel FlashUNL 90 Hari . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lamtek-andre2mei.blogspot.com/2013/04/lampung-teknologi-promo-tablet-myzephyr.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Author - Jumat, 05 April 2013

Belum ada komentar untuk "Lampung Teknologi - Promo Tablet MyZephyr Free Telkomsel FlashUNL 90 Hari "

Posting Komentar